0215. RAMUAN TRADISIONAL OBAT KUAT PASUTRI

PERTANYAAN :

Mazz Rofii
Assalamu alaikum Ndulor dolor!

Minta zimat/ajAzah nya quat jimak ,,dong,,supaya istri tambah sayang ~~~

serius  

JAWABAN : Mbah Njawi
wa alaikum salam

niki saking guru kawulo


obat kuat tradisional untuk pria maupun wanita

kuningnya telur ayam 1
air kunyit 1 sendok makan
madu 1 sendok makan
air jeruk nipis setengah sendok makan

semua dicampur lalu di minum

• Tahta Alfina 
KELUHAN DAN RESEP OBATNYA :

A. Impotensi

Penyakit ini banyak melanda kaum pria. Orang yang menderita penyakit ini akan kesulitan memberikan Kepuasan bagi pasangannya ketika sedang melakukan hubungan seks sehingga penderita akan merasa malu dan rendah diri.
Untuk mengatasinya Anda bias mencoba ramuan dibawah ini:

Bahan-bahan :
• 1 ons jahe.
• 1 butir telur ayam kampung
• 1 buah jeruk limau/nipis yang besar
• 1 sendok makan kecap manis
• 1 sendok makan madu asli
• 7 butir merica
• 3 batang lengkuas/laos

Cara membuatnya :
Jahe, Lengkuas diparut dan jeruk nipis diperas, lalu keduanya diambil airnya, telur dikocok sampai halus, dan merica dihaluskan. Kemudian semua bahan-bahan tadi dikocok menjadi satu.

Cara pemakaian :

Hasil ramuan diatas kemudian diminum mejelang tidur (dimalam hari) atau ketika akan bersetubuh. Sisa atau ampas perasan sebaiknya jangan dibuang. Campur ampas tadi dengan air panas . Dan setelah hangat-hangat kuku, balurkan pada penis/zakar Anda setelah bersetubuh. Lulur ini akan menjadikan penis anda bergerak lagi sehingga persetubuhan yang kedua akan bisa Anda nikmati kembali.

B. Meningkatkan vitalitas Seksual

Setiap pasangan pasti mendambakan untuk memiliki vitalitas yang prima dalam setiap melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Untuk itu banyak cara yang dilakukan. Seperti totok penis, gurah penis serta ratus penis, yang sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatan.
Di bawah ini adalah resep obat-obatan tradisional yang berfungsi meningkatkan vitalitas seksual Anda.

Bahan-bahan :
• 2 butir kuning telur.
• 3 batang petai Cina.
• 1 sendok makan madu asli.
• 30 butir merica hitam.

Cara membuat :
Telur diambil kuningnya dan dikocok hingga halus. Kemudian petai Cina diambil isinya saja dan dijemur sampai kering lalu digerus hingga halus. Merica digerus sampai halus lalu ke-3 bahan ini dicampur menjadi satu. Tambahkan madu, lalu aduk sampai rata. Adonan ramuan kemudian diminum sekaligus tanpa menyisakan ampas.Agar Anda Tetap Kuat dan BergairahPekerjaan terkadang menjadi penyebab terjadinya masalah-masalah seksualitas pada suami-istri. Karena terlalu lelah sehabis bekerja tidak jarang suami maupun istri merasa kelelahan sehingga mereka tidak bergairah dan lemah ketika sedang melakukan hubungan seksual. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mencoba resep obat tradisional di bawah ini agar Anda bisa tetap bergairah di tengah kesibukan Anda dalam bekerja.
Inilah ramuan yang kami sajikan untuk Anda.

Bahan-bahan :
• 1 butir telur ayam kampung.
• 1 buah jeruk nipis.
• Gula merah secukupnya
• 1 sendok makan madu murni

Cara membuannya :
Jeruk nipis diperas, diambil sarinya saja dan kemudian dicampur dengan telur ayam kampUng yang diambil kuningnya. Tambahkan gula merah secukupnya dan setelah itu masukkan madu juga secukupnya. Aduk semua bahan tadi hingga rata dan ramuan siap diminum. Ramuan obat tradisional ini cukup Anda konsumsi 2 kali seminggu, namun bila memungkinkan lebih baik setiap hari minum ramuan tersebut.

C. Agar Penis Kuat dan Tahan Lama

Sebagian kaum lelaki akan merasa bangga bila mempunyai ukuran penis yang panjang, besar,kuat dan juga terawat. Dan sebagian kaum wanita juga akan merasa senang jika alat vital suaminya besar,kuat,panjang dan tahan lama. Untuk memiliki penis yang kuat, besar, dan tahan lama ketika sedang melakukan hubungan seksual buatlah resep tradisional seperti berikut ini:

Baha-bahan :
• Beberapa lembar Daun Jarak.
• Babarapa Lembar Daun Jeruk nipis, secukupnya.

Cara membuatnya :
Tumbuk daun jarak dan daun jeruk nipis sampai halus dan tambahkan air sedikit. Urutkan penis Anda menggunakan Ramuan daun-daunan tadi dan lakukan selama satu bulan. Dengan resep ini, Anda akan jadi lelaki yang kuat, perkasa serta tahan lama ketika melakukan kegiatan sex dengan istri anda.

D. Agar tetap bergairah diatas Ranjang

Pasangan yang bergirah di atas ranjang tentu akan menjadi dambaaan setiap pasangan suami-istri. Namun tidak semua pasangan mengetahui apa yang harus mereka lakukan agar pasangannya dapat dapat terus memberikan gairah seksual atau sebaliknya ia sendiri yang dapat menimbulkan gairah bagi pasangannya, Jika anda ingin menjaga agar hubungan seksual anda tetap bergairah, ikutilah petunjuk berdasarkan penggunaan obat tradisional berikut ini:

Bahan-bahan :
• 1 sendok teh merica/lada.
• Ragi secukupnya.
• 2 buah jeruk nipis.
• Sepotong lengkuas.
• 2 batang potong besar jahe.
• 1 sendok teh garam.

Cara pembuatan :
Lengkuas, jahe dan ragi diparut sampai halus lalu ketiganya dicampur menjadi satu. Setelah itu masukkan air perasan jeruk nipis dan juga garam, Aduk semua bahan hingga rata, lalu disaring dan diambil airnya. Ramuan ini sangat cocok untuk laki-laki dan perempuan. Perlu anda ingat, ramuan ini memiliki fungsi lain, yaitu menghambat kehamilan. Karena itu tidak disarankan bagi yang ingin segera memiliki anak.

Selain mengkonsumsi ramuan tradisional diatas, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini:

Pertama.
Jangan langsung menolak ajakan pasangan anda, meskipun tubuh terasa sangat letih dan tak bergairah. Apabila pasangan anda memberikan sinyal ingin bercinta, maka sebaiknya jangan lansung anda tepis. Ada baiknya jika anda memberi pelukan hangat dan menghujaninya dengan ciuman mesra atau aksi Foreplay panas lainnya. Siapa tahu rasa letih justru hilang dan anda siap untuk bertempur lagi bak mengantin baru.

Kedua.
Bercinta seminggu penuh demi kehidupan ranjang yang terus membara? Bisa-bisa yang terjadi malah rasa bosan. Anda harus ingat, yang terpenting bukanlah kuantitas melainkan kualitas. Meskipun hubungan seksual hanya dilakukan hanya satu atau dua dalam satu minggu tetapi apabila dilakukan dengan baik dan penuh kualitas, pasti kehidupan rumah tangga dan kehidupan ranjang anda juga akan semakin berkualitas, Maka hindari hubungan seksual yang cenderung diforsir.

Ketiga.
Usai “bertempur” badan biasanya akan terasa lelah sehingga Anda akan langsung tidur. Padahal, yang demikian adalah salah satu hal yang paling Fatal dalam hubungan suami –istri. Tutuplah sesi bercinta Anda dengan saling mendekap dan memberikan kecupan mesra untuk membangkitkan stamina dan menghangatkan keintiman anda berdua.

LINK DISKUSI: 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page