0338. UPAYA SUAMI ISTRI UNTUK MENENTUKAN JENIS KELAMIN BAYI

Oleh Tahta Alfina pada 22 Oktober 2013 pukul 11:46

• Nissa Asysyifa

Assalamu'alaikum..... Sahabat KISS.Banyak pertanyaan yg nissa temui tentang bagaimana cara/kiat menentukan jenis kelamin laki-laki dan perempuan?berikut saya akan jelaskan sedikit semoga membantu.

UPAYA SUAMI ISTRI UNTUK MENENTUKAN JENIS KELAMIN BAYI:

*KELAMIN PRIA:
Suami:
-banyak makan daging-hubungan sex pd hari ke 13-14 (pertengahan) sesudah sel telur lepas-saat organsme penis masuk sedalam mungkin dan pertahankan.


Istri:
-mencapai organsme terlebih dahulu-mencuci daerah kemaluan dg soda jajan satu sendok campur air dua liter rendam duduk selama 1/4jam sebelum hubungan sex selama 10menit.

*KELAMIN PEREMPUAN:
Suami:
-banyak makan sayur-hubungan sex sebelum pelepasan telur terakhir hari ke 14-saat organsme penis di tarik setengah liang senggama

Istri:
-organsme tidak penting-mencuci daerah kemaluan dengan asam cuka satu sendok campur air dua liter, 1/2jam rendam duduk sebelum hubungan sex selama 10menit.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

TambahanKeterangan menentukan jenis kelamin bayi berdasarkan jenis kromosom
*sifat sel telur
sel ini brsifat pasif,gerakan menuju rahim di tentukan oleh aliran cairan saluran tuba. kromosom sex X selalu bertendensi kearah perempuan.

*sifat spermatozoa
gerakan aktif karena mempunyai ekor dan leher yg mengandung energi. spermatozoa Y kecil, lincah, dan tahan dengan situasi basa. spermatozoa X besar, agak lamban dan tahan terhadap situasi asam.

*Kriteria vagina
makin kedalam situasi makin basa. makin mendekati terjadi pelepasan telur (ovulasi) suasana makin basa. dalam suasana organsme situasi vagina makin basa. perubahan situasi keseimbangan asam-basa vagina dapat di usahakan dari luar dengan makanan/mencuci vagina sebelum hubungan sex dengan soda kue untuk situasi basa dan asam cuka untuk situasi asam.

*Pengaturan jumlah spermatozoa oleh organsme
untuk dapat meningkatkan jumlah spermatozoa mana yang lebih banyak hidup dapat diatur saat organsme. bila saat organsme ingin agar spermatozoa Y lebih banyak yang hidup, maka penis dimasukkan sedalam mungkin, karena tidak tahan basa spermatozoa X banyak yang mati. bila saat organsme ingin agar spermatozoa X lebih banyak hidup maka saar organsme penis di keluarkan 1/2-nya dari liang senggama. karena tidak tahan asam maka spermatozoa Y banyak yang mati.

keterangan:**kromosom X utuk JK perempuan kromosom Y untuk Jk laki-laki
sumber:
memahami kesehatan reproduksi wanitakarya Prof.dr.Ida Bagus Gde Manuaba, SpOG

semoga bermanfaat,,,, dan di persilahkan jika ada yang ingin menambahkan.
LINK ASAL :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/598272526877172/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page