0278. TIPS MENGATASI MANI ENCER DAN EJAKULASI DINI

PERTANYAAN :

Ima Salma
Assalamu'Alaikuum.. Saya mau tanya dan mohon jawaban xa: apakah sperma encer+ejakulasi dini salah satu faktor sulit xa memiliki keturunan?

JAWABAN :

• Mentari Dalam Hujan 
wa`alaikumsalam.

Untuk masalah air maniencer, aku sarankan coba berkonsultasike dokter spesialis Andrologi, mintakan

pemeriksaan laboratorium terhadap air mani,meliputi bau, warna, viskositas(kekentalan), komposisi kimiawi (fruktosa,fosfat dan hyaluronida), ada tidaknya sel - sel epitel berlebih, jumlah dan kualitas sperma,dan apakah air mani ini menggumpal atau mencair setelah didiamkan beberapa saat.Perlu di ketahui, jumlah sperma normal itukira - kira sebanyak 20 juta sel atau lebihdalam 1 ml air mani. Dalam air mani yangnormal (fertil = subur), setidaknya harusterdapat 70 % sel sperma yang berbentuk normal dan sekurang-kurangnya 40 % dari jumlah itu harus bisa bergerak aktif (gerakanlurus, tidak berbelok - belok).Jika ternyata, hasil pemeriksaan sperma dibawah nilai standar normal, maka kemungkinannya besar akan sulit mendapatkan keturunan. Apalagi kalau ternyata juga punya masalah pada kesuburannya.

• Nissa Asysyifa 
Wa'alaikum salaam....
Utk sperma/mani encer ya.Itu salah satu faktor sperma yg tdk bgus dan kurang utk membuahi.Namun utk ejakulasi dini belum tentu tdk bs membuahi, krn pd ejakulasi dini sebenarnya mslhnya hanya pd kepuasan bkn pd kwalitas sperma.

Tambahan utk mengatasi ejakulasi dini.
1. Cobalah latihan Kegel. Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Ketika Anda buang air kecil, Anda dapat mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda.

2. Gunakan kondom.Kondom mengurangi sensasi pada penis, mengurangi overstimulasi/ rangsangan yg brlebihan.Hindari kondom dengan lubrikan yang memberi sensasi yang berbeda, seperti kesemutan atau sensasi hangat.

3. Lebih sering masturbasi. Tubuh pria memiliki persediaan sperma yang tidak terbatas. Semakin sering Anda masturbasi, semakin lama Anda dapat mencapai klimaks. **Maaf,, utk ini sy tdk menganjurkan dan sebaiknya jangan d lakukan. Krn sangat normal apabila pd sex yg lama tdk d lakukan akan mengalami ejakulasi,, hal ini wajar. Krn tubuh pria stiap hari memproduksi sperma.

4. Bernapaslah dengan baik. Setiap organ tubuh membutuhkan energi penuh untuk melakukan tugasnya masing-masing. Dalam hal ini, organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bekerja. Mengambil napas dalam akan membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

5. Berkomunikasi dengan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci dalam situasi apapun yang berhubungan dengan pasangan, begitu juga dengan komunikasi dalam seks. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Terbuka adalah cara terbaik untuk mencari solusi bersama atas kondisi Anda.

6. Cobalah posisi seks yang berbeda. Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membuat Anda menemukan bahwa posisi seksual tertentu memberi Anda lebih banyak waktu tanpa klimaks. Disamping itu, pasangan Anda juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi posisi seks mana yang disukainya atau tidak disukainya.

Sumber:http://m.merdeka.com/...

===========

Ima@ afwan..lima makanan yang dapat meningkatkan jumlah sperma:

1. Buah JerukKandungan vitamin C pada buah jeruk diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma. Para pria dianjurkan untuk konsumsi jus jeruk asli atau mencampurkan air jeruk lemon dalam air minum setiap hari.

2. TomatTomat mengandung lycopene yang berguna untuk meningkatkan jumlah sperma. Selain tomat lyconepe juga bisa ditemukan dalam saus tomat.

3. Kacang-KacanganKekurangan zat besi bisa menyebabkan kemandulan pada pria. Kacang menyimpan sejumlah zat besi yang dapat membantu mencegah kemandulan. Sedangkan kandungan vitamin E didalamnya dapat meningkatkan jumlah sperma.

4. TelurVitamin B12 dan selenium yang terkandung di dalamnya diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma. Sumber protein yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan menu sarapan.

5. BrokoliBrokoli kaya akan asam folat yang penting untuk proses kehamilan. Namun asam folat juga penting untuk membantu pria dalam meningkatkan jumlah sperma. Asam folat juga terkandung dalam asparagus dan jus jeruk segar.

Sumber:http://manfaatalami.blogspot.ca/...

Berikut, saya tambahkan.Obat penyubur kandungan, diantaranya:

Makanan Penyubur Kandungan #1 : Royal JellyRoyal Jelly sangat baik sekali bagi kesehatan sistem reproduksi Anda karena mengandung protein, vitamin dan asam amino. Senyawa tersebut merupakan senyawa utama untuk dapat membangun tubuh secara baik dan optimal. Selain memberikan efek positif bagi tubuh dan kesuburan Anda, Royal Jelly juga dapat membuat Anda awet muda karena dapat membantu sel berregenerasi.

Makanan Penyubur Kandungan #2 : Ginseng

Sudah bukan rahasia lagi jika tanaman ajaib ini memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain dapat menjaga stamina, penambah darah, dan memperkuat daya tahan tubuh, ginseng juga berkhasiat sebagai obat untuk menyuburkan kandungan yang sangat baik sekali bagi wanita.

Makanan Penyubur Kandungan #3 : Madu

Siapa yang tak kenal dengan khasiat cairan manis yang berasa dari lebah ini. Madu dianggap sebagai obat yang sangat mujarab untuk berbagai macam penyakit sejak beratus-ratus tahun lamanya. Tak terkecuali bagi kesuburan pada wanita. Dengan mengonsumsi madu secara teratur, keinginan Anda dan pasangan untuk memiliki momongan pun dapat segera terwujud.

Makanan Penyubur Kandungan #4 : Serbuk Bunga Kurma

Serbuk bunga kurma dipercaya dapat mencegah pria dan wanita dari ancaman kemandulan, karena selain dapat meningkatkan kesuburan pada wanita, serbuk bunga kurma juga dapat mengentalkan sperma yang encer pada pria.

Makanan Penyubur Kandungan #5 : Hilba

Salah satu rempah yang berasal dari negara Timur Tengah ini sangat baik sekali bagi kesehatan sistem reproduksi Anda. Selain baik bagi kesuburan, hilba juga dapat merangsang rahim, memperbanyak air susu, dan memperlancar haid.

Makanan Penyubur Kandungan #6 : Sayuran Berwarna Hijau

Jika sayuran dan buah yang berwarna merah sangat baik bagi tingkat kesuburan pria, maka sayuran berwarna hijau sangat baik sekali bagi kesehatan sistem reproduksi wanita. Tentu dengan mengonsumsinya secara teratur setiap hari. Agar tidak kehilangan nutrisi yang terkandung didalamnya, sebaiknya hindari memasak terlalu matang. Dengan memasaknya setengah matang, maka kandungan nutrisi dalam sayuran tersebut akan tetap terjaga dan dapat memberikan manfaatnya bagi tubuh.

Tidak sulit bukan untuk menemukan bahan makanan diatas? Anda dapat mudah membelinya di supermarket atau pasar tradisional terdekat dengan harga yang terjangkau. Jadi bagi Anda yang begitu memimpikan untuk mendapatkan buah hati, jangan lupa untuk menuliskan bahan makanan diatas dalam daftar belanjaan Anda.

Sumber:http://www.obatpenyuburkandungan.com/.../

Selebihnya brdo'a.Semoga bisa membantu.

LINK DISKUSI :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/592544630783295/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page