0086: ROMANTISME DALAM ISLAM

Oleh: Abi Umar Dua


Untuk Suami Istri Harmonis


1.Menggembirakan hati/perasaan istri ituberNILAI SEDEKAH dan itu bagian dari (teladan) SUNNAH RASULULLAH (Hikmahalhadist).

2.Ketahuilah jika suami melakukan hubunganbadan dg istri dengan penuh kasih sayangmaka ALLAH gugurkan dosa2nya melalui sela2 jarinya (Hikmah Alhadist).

3.Yang pertama suami cium/kecup ketikaingin (mulai) jima (hubungan badan) adalahpada kening/dahi istrinya dengan penuhkasih sayang. Kemudian bacalah doa sepertiyang di contohkan Baginda Rasul NabiMuhammad SAWBismillahi, Allahumma jannibnasy syaithana wajannibisy-syaithana maa razaqtanaa (Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yangEngkau berikan kepada kami), Maka sesungguhnya jika ditakdirkan diantara keduanya didalam persetubuhan itu akan mendapat anak, niscaya setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya. ( Hadits Shahih riwayat : Bukhari) 

4.Wanita mempunyai kelebihan 99 bagian dalam kelezatan bersetubuh tetapi wanita takut (untuk berterus terang tentang hal itu) krn rasa malunya (Alhadist). 

5.Jangan pernah sekalipun menceritakan rahasia pasangan kita karena perbuatan itutak ubahnya meludah kemuka sendiri (Fiqihwanita418). 

6.Ketahuilah istrimu merupakan rizqi bagimu.Oleh karena itu sayangilah dia setulus hatimu (AnNuur: 32).

7.Lelaki yang sholeh itu pasti sgt sayang pd istri dan anak2nya, demikian sebaliknya, istrisholehah sgt sayang pd keluarga (Ar-Rum:21).

8.Saling memuaskan sewajarnya kepada pasangan kita dalam hubungan biologis adalah salah satu kunci dari mendapat SAKINAH (Ar-Rum:21). 

9.Sentuhan fisik membawa sentuhan bathin. Karena itu jangan remehkan bersentuha nfisik, walau hanya mencium istri atau suamianda. 

10.Bagaimana mungkin aku menyakiti istriku sementara dia melayaniku dan merawat anak-anakku? (Umar bin Khattab)



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page