0098: DAMPAK NEGATIF TERLALU LAMA TIDAK BERHUBUNGAN INTIM


Oleh: Ziif Kaf



Hasrat seks merupakan kebutuh setiap individu.bangkitnya gairah seks tiap orang jg berbeda".Bagi kaum adam, seyogyanya mengetahui kapan seorang istri itu membutuhkan kehangatan dari suami.dan kapan dia itu merasa bosan.

Agama telah mengatur tentang sex yg tetuang dalam beberapa kitab.diantaranya seperti berikut :di anjurkan untuk melakukan hubungan intim tidak terlalu sering dan jg tidak terlalu jarang. D

alam kitab fathul mu'in di sebutkan bahwa suami di sunahkan untuk tidak mendiamkan istrinya lebih dari 4 malam, karena istri tidak bisa sabar dalam masalah sex lebih dari 4 malam.

Apabila nafsu sexnya menggebu-gebu seperti pengantin baru di anjurkan siang 4x,malam 4x menurut syaikh zaruq dalam kitab taudhih. Syaikh Muhammad bin Zakaria berkata dalam kitab at-thib an-nabawi , "barang siapa meninggalkan senggama dalam waktu lama, maka otot-ototnya akan menjadi lemah, peredaran darahnya terhabat dan mr.p nya jadi kecil (susut).

Kemudian beliau jg berkata, "aku pernah melihat sekelompok orang meninggalkan senggama dengan alasan menghindari nafsu duniawi, tidak lama kemudian ia merasakan demam, sulit bergerak, di landa perasaan sedih dengan tanpa tahu penyebabnya, birahinya menjadi lemah dan pencernaannya tidak dapat berfungsi normal.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page