0127.CARA MENGHILANGKAN JERAWAT



>> Cara Menghilangkan Jerawat Tradisional, Cepat , Ampuh Dan Tanpa Ada Efek Samping Nya <<

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Noda bekas jerawat secara Aman, Cepat Dan Paling Efektif menggunakan bahan alami sebagai masker serta tidak menimbulkan efek samping. Penyakit ini hampir mejadi langganan semua orang, meski ada yang sembuh tapi tidak sedikit yang terus menempel diwajah dan tak kunjung sembuh. Jerawat pada umumnya timbul pertama kali saat kita sedang puber atau sekitar usia 12-19 tahun dimana pada masa remaja seperti itu produksi hormon androgen sedang aktif dan memicu timbulnya jerawat.

Munculnya Jerawat atau Acne Vulgaris ini karena terjadinya peradangan kronis pada kelenjar minyak pada kulit (Pilosebasea/ sebaceous) yang disebabkan tidak adanya keseimbangan pembentukan minyak dengan minyak yang keluar melalui permukaan kulit sehingga menyebabkan penumpukan dan kemudian membentuk gumpalan mengeras akhirnya menyumbat pada bagian wajah yang memicu bakteri penyebab jerawat (Propionibacterium acnes).

Makanan yang menimbulkan jerawat sudah seharusnya dihindarkan, seperti susu, yougurt dll atau setidaknya tidak terlalu banyak mengkonsumsinya, meski dalam berbagai penelitian seperti pada coklat, gula, susu, dan seafood tidak terbukti bisa menimbulkan jerawat asal dikonsumsi secara wajar dan tidak terlalu berlebihan. Makanan paling diyakini banyak orang sebagai pemicu penyakit muka tersebut adalah kacang kacangan seperti kacang tanah dan sebagainya.

Hal terpenting bagi anda yang memiliki kulit wajah sensitif terhadap timbulnya jerawat alangkah baiknya jika selektif dalam memilih makanan, apalagi jika anda pernah membuktikan bahwa makanan tertentu bisa menimbulkan jerawat, jika hal itu pernah dilakukan dan terbukti setelah makan makanan tersebut jerawat di muka anda mulai muncul sebagainya hindarkan makanan tersebut untuk mencegah timbulnya jerawat lebih banyak.

Jika sudah terlanjur berjerawat sebenarnyanya ada banyak cara menghilangkan jerawat secara alami maupun secara modern seperti penggunaan laser atau suntik steroid. Kali ini anda bisa mencoba secara tradisional dan terbukti efektif, mudah, murah tanpa efek samping.

1. Kulit Jeruk & Lemon Kedua bahan diatas bisa digunakan untuk mengatasi jerawat membandel, selain obat-obatan lain yang bisa anda temukan dengan mudah di toko-toko obat atau di toko yang menjual produk kecantikan. Caranya tumbuk kulit jeruk sampai halus, campur sedikit air lalu oleskan pada bagian yang terkena jerawat, biarkan hingga 10-15 menit lalu dibilas dengan air bersih

2. Mentimun Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.

3. Madu Cairan alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Dari berbagai hasil penelitian ilmiah, madu terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk membasmi berjerawat. Caranya oleskan madu pada kulit yang yang terkena jerawat, gunakan kapas atau cotton but (urekan kuping), biarkan 15 menit lalu bilas, lakukan setiap hari sampai jerawat mengering

4. Pepaya Buah pepaya memiliki kandungan vitamin, tapi banyak orang yang kurang suka karena aromanya yang kurang sedap jika sudah terlalu matang. Caranya blender pepaya secukupnya lalu oleskan pada wajah yang meradang biarkan selama 20 menit lalu bersihkan.

5. Masker Kuning Telur Telur mengandung banyak protein, Ambil 1 butir telur (ayam kampung bagus) lalu buang putihnya sampai bersih kemudian ambil kuning telur dan kocok sampai halus lalu jadikan masker wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas.

6. Masker Buah kenari dan yogurt Lembutkan buah kenari dengan cara dihancurkan sampai berubah menjadi bubuk halus, ambil sedikitnya 2 sendok teh, lalu campurkan yogurt polos. Kemudian campuran kenari tadi dioleskan pada wajah dan pijat biarkan selama 20 menit lalu bilas untuk membersihkan Jerawat memang masalah kulit wajah yang seringkali membuat penderitanya merasa seringkali kebingungan, lantaran pengobatan yang dilakukan sering mengalami kegagalan atau tidak kunjung sembuh. karena itu mudah-mudahan Cara Menghilangkan Jerawat alami diatas bisa membantu anda yang merasa kesulitan membasmi jerawat secara efektif. Disamping berfungsi sebagai pengobatan cara tersebut juga bisa diterapkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang biasanya masih terus menempel di wajah berupa bintik hitam atau berbentuk lubang kecil yang terbuka.

[ Selamat Mencoba ] 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page