0121. 100 GAYA KAMASUTRA


OLEH : Ika Kiromin Baroroh
pesanan StroWberry DuNya SaMerr... gaya2 dalam bersetubuh

100 Gaya Bercinta Kamasutra Yang Fenomenal

Siapa bilang bercinta tidak menggunakan seni? Pada artikel kali ini akan membahas tentang Asmaragama Kamasutra atau Seni Bercinta Kamasutra. Kamasutra adalah suatu Seni Bercinta yg sangat tersohor, Seni Bercinta Kamasutra ini berasal dari India. Banyak yang menggunakan Seni bercinta ala Kamasutra ini, dan terbukti Seni Bercinta Kamasutra mendatangkan sensasi dan kepuasan seksual tersendiri bagi yg menggunakannya, termasuk seni ini dapat Meningkatkan Vitalitas Seksual.

Kamasutra sendiri adalah ajaran dari jaman kerajaan kuno, Kamasutra adalah sebuah buku yg ditulis oleh Vatsyayana pada abad ke-3. Pada Kamasutra, banyak membahas aktivitas seksual, diantaranya memuat teknik bercinta, membangkitkan hasrat, mencium, dan memeluk. Itulah sebabnya, Kamasutra dikenal sebagai literatur erotis dari Timur yg paling lengkap. Seni bercinta Kamasutra tidak hanya menguraikan seks sebagai aktivitas fisik saja, namun juga melibatkan cinta, emosi, hasrat, kesenangan, serta keintiman.

Fenomena Kamasutra tidak bisa lepas walaupun dunia sudah modern, banyak yg menganggap bahwa teknik ini adalah teknik terbaik dan sangat digemari banyak orang dalam melakukan hubungan intim. Hal ini terbukti dalam banyaknya Video Blue Film yg menggunakan posisi Kamasutra, Bahkan Artis Panas Jepang seperti maria Ozawa Miyabi, Erika Kirihara, Rin Sakuragi, Sora Aoi, dan juga Wiandra Devi Ozawa pun sangat menyukai tekhnik Asmaragama Kamasutra ini.

Seperti apa sih sebenarnya posisi-posisi yg ada dalam buku Kamasutra? ada puluhan memang, bahkan ratusan, namun dibawah ini adalah Asmaragama Seni Bercinta Kamasutra yg paling Populer dan sangat menggairahkan dalam menciptakan hubungan intim yg sangat anda idamkan:
Beberapa Contoh Posisi Bercinta Kamasutra:

Posisi Angsa : Duduklah di lantai, posisi Anda membelakangi suami dengan kedua kaki menekuk menyatu dengan lutut. Suami duduk tegak dan kaki kiri naik pada sudut 90 derajat ke lantai, pinggul kiri dan kaki kanan terlipat langsung di depannya, sementara kedua tangannya memeluk Anda. Sandarkan tubuh anda pada suami dan saat membalikkan punggung ke arahnya, mintalah ia mencium Anda dengan lembut dan penuh sensasi.

Posisi Bunga merekah : Ambil posisi berbaring dengan membuka kaki selebar mungkin lalu angkat bagian tengah tubuh sehingga perut membentuk seperti busur. Suami memeluk bagian pinggang, sehingga memudahkan penis melakukan eksplorasi.

Posisi Menggendong : Biarkan suami anda menggendong anda, disini kekuatan tumpuan ada pada suami, Sementara kedua kaki Anda letakkan di atas siku suami dan bertahan di kedua tangannya, suami menopang punggung Anda dengan kedua tangannya berada di pinggang Anda, padukan dengan ciuman yg dalam dan penuh kemesraan.

Posisi menyamping : Tekuklah lutut anda sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan, lalu berbaringlah menghadap samping. Biarkan suami menyetubuhi anda dari posisi yang paling mudah. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda, usapan-usapan penuh kelembutan akan menambah rangsangan seksual.

Posisi Gantung : Suami berdiri bersandar pada dinding dan Anda duduk di atas kedua tangannya yang disatukan sambil menyangga pantat Anda. Lingkarkan kedua tangan pada leher suami. Letakkan kedua paha pada pinggang suami sambil menggerakkan diri dengan kedua kaki yang menumpu dinding tempat sandaran suami, Lakukan sambil mencium bibir dan wajah suami anda.

Posisi - posisi bercinta diatas adalah sebagian dari Asmaragama / Seni Bercinta Kamasutra. Untuk melihat 100 gaya / posisi bercinta Kamasutra dalam bentuk gambar kami sajikan dibawah ini:

selanjutnya buka link nya sendiri:

http://www.lenteramerah.com/2011/06/gaya-bercinta-kamasutra-yang-

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page