0124..TENTANG MR.P




>> Hal-Hal Yang Anda Belum Tahu Soal Mr. P <<

Tidaklah cukup bila Anda hanya tahu bagaimana teknik memuaskan suami. Anda juga perlu tahu ada apa dengan si little willy.

Bisa patah

Ketahui saja bahwa si little willy ini bisa patah sekalipun tak ada tulang di dalamnya. Jadi apabila ada bunyi mengganggu seperti patahan yang Anda dengar saat sedang berhubungan intim, dan tiba-tiba suami meringis kesakitan, lekas ambil es batu dan kompres. Setelah itu bawa suami ke dokter untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Susah ereksi

Apabila pasangan Anda susah ereksi, lebih baik segera konsultasikan pada dokter. Bisa jadi ia mengalami hilang mood atau kasus serius seperti disfungsi ereksi, di mana ia harus segera mendapatkan pertolongan dari dokter.

Jangan terlalu dingin

Testikel adalah pemroduksi sperma. Untuk tetap memberikan produksi sperma yang berkualitas dan baik, ia tak boleh kedinginan. Suhunya harus selalu dijaga agar tetap hangat. Sehingga air dingin atau udara dingin tidak baik untuknya.

Ereksi itu random

Seperti punya kehendak sendiri, ereksi ini bisa terjadi kapan saja. Ereksi sangat dipengaruhi oleh sistem syaraf pada otak, sehingga terkadang walaupun tanpa ada rangsangan, setiap pagi penis bisa ereksi.

Bentuk penis

Saat ereksi, ada penis yang membentuk kurva seperti pisang. Nah, di kondisi ini dikategorikan bahwa penis termasuk tidak normal. Dan umumnya pria tersebut akan mengalami kesulitan dalam hubungan seksual.

Kondisi seperti ini disebut Peyronie Disease oleh dunia kedokteran.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page