0126.. TIPS MEMBUAT PRIA LEBIH TAHAN LAMA



Ika Kiromin Baroroh II

Tolong jgn inbox2 lagi ya sob... apa yg anda tanyakan sdh sy googlingkan..

8 Cara membuat pria lebih tahan lama di ranjang

Apakah pasangan Anda pernah mengalami masalah ejakulasi dini? Meskipun hanya sekali-kali, sebenarnya hal itu wajar. Namun untuk meminimalisir hal itu, Anda bisa membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang dengan cara seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

Masturbasi
Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

Sex toys
Sex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lamar.

Posisi seks
Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.

Krim khusus
Ada pula krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.

Sering berhenti
Saat pasangan akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.

Foreplay
Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Anda dan pasangan tidak sama-sama kecewa.

Pakai kondom
Memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.

Meremas kemaluan
Saat pria akan meraih klimaks, remas kemaluannya untuk mencegah ejakulasi. Cara yang satu ini memang terdengar aneh, namun cukup efektif untuk menjaga ketahanan pria saat bercinta.

Itulah berbagai cara membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page