0153: INGIN MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI

PERTANYAAN:



Amilya Sabilya Rahmawati


Sy bru punya satu ank perempuan & pngn bnget punya ank lekaki. Adakah trik khusus untk dpt ank lelaki....?



JAWABAN:



Husin Dahlan Albanjary


daLam kitab risaLah fi adaabiLwiQAA' djelaskan : cara untuk mendapatkn anak Laki2 yaitu suami meLetakan telapak tangan nya pd perut istri nya dan membaca ia akan du'a ini

ALLAHUMMA iNNii USAMMi maa fi batHNii MUHAMMADAn WAJ'ALHU Lii dzakaran birahmatika yaa arhamarraahimiin

sebanyak 3 kaLi, membaca nya pada waktu istri hamiL dua buLan, insya aLLAH QABUL.



Sunde Pati


semoga bisa membantu

tips agar punya anak laki-laki

Dalam kitab albujairomi alal khotib dijelaskan

حاشية البجيرمي على الخطيب - (ج 3 / ص 245)

(فائدة)رأيت بخط الأزرق عن رسول الله صلى الله عليه وسلم ان من اراد ان تلد إمرأته ذكرا فإنه يضع يَدَهُ على بطنها في أول الحمل ويقول بسم الله الرحمن الرحيم اللهم اني أسمي ما في بطنها محمدا فاجعله لي ذكرا فإنه يولد ذكرا ان شاء الله مجرب اهـ.

Diceritakn dari Rosullulloh shollallohu alaihi wasallam, "barang siapa yang menginginkan anak laki-laki, maka hendaknya menaruh tangannya diatas perut istri ketika awal hamil sembari membaca

"BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM ALLOHUMMA INNI USAMMI MA FI BATNIHA MUHAMMADAN FAJ'ALHU LII DZAKARON"."

Insya alloh MUJARAB,



Matt Biondi


Dalam ilmu genetika, bila ingin mempunyai anak laki2, maka si prianya harus kuat dan jantan jangan cepat ejakulasi/orgasme sementara si istri belum orgasme.

Bila sperma laki2 duluan disemprotkan kedalam saluran Miss.V maka kemungkinan besar sperma tsb akan mati dikarenakan sifat keasaman yg terdapat dalam saluran servik/dinding Miss.V, dan paling banter menjadi anak perempuan.

Tetapi bila si pria menyemprotkan spermanya di saat istrinya sudah orgasme dan cairan pelembab yg bersifat asamtsb dalam Miss.V telah berkurang maka kemungkinan besar dapat anak laki2.

Untuk itu dalam proses ML sebaiknya dilakukan pemanasan yg cukup sampai si istri benar2 siap untuk menerima Mr.P melakukan penetrasi dalam Miss.V.

Namun kebanyakan lelaki nafsunya lebih dulu tanpa pemanasan sehingga muncratan dini sperma menjadikan prosentase bayi perempuan lebih besar.



LINK DISKUSI: https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/582577638446661/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page