0041. KENALI PASANANMU



Oleh :
Watashi Wa Nita Desu

Kenali jenis penis pasanganmu....... Bikin dia klepek2 di atas ranjang... Jangan pasif aja duni....

Tipe Terong

Penis dengan tipe ini memiliki panjang lebih 8 cm saat layu, tebal 6 cm saat lemas. Permukaan kasar Ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba, ujungnya lebar.

Pejantan bertipe terong cenderung “baik hati” dan suka bereksperimen. Si terong selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan dia dan pasangannya secara seksual. Gairahnya selalu membara, sehingga partnernya tak akan pernah tidur dalam keadaan tak terpuaskan. Kelemahannya, si terong ini agak banyak bicara bahkan dalam situasi ketika kata-kata sama sekali tak diperlukan.

Bagi Anda yang beruntung punya ukuran terong, gaya terbaik di ranjang adalah Woman on top. Kenapa? Posisi tersebut memungkinkan wanita mengontrol “kecepatan” dan “kedalaman” penetrasi saat berhubungan seks sesuai keinginan dan kebutuhannya. Ini sangat penting, karena si terong yang secara alamiah mahir dalam hal seks dan biasanya mementingkan diri sendiri, harus diajari melakukan adegan ranjang sesuai kebutuhan pasangannya.

Cara untuk memaksimalkan 'terong' ini adalah dengan erangan, desahan, dan efek suara lain yang biasa terdengar saat berhubungan intim. Ini akan membuat si terong makin bersemangat. Tetapi, jika ia merasa pasangannya tak mencapai orgasme, harga dirinya (dan juga “terongnya”) akan langsung menciut.

Tipe Buncis

Penis bertipe buncis memiliki panjang kurang dari 8 cm saat layu, diameternya tidak sampai 6 cm. Permukaan halus saat diraba dan ujungnya meruncing.

Penis bertipe ini hanya bisa memanjang jika ia merasakan ikatan emosional yang kuat dengan seseorang. la sulit menyatakan perasaan (dan gairahnya), sehingga jika ia menyatakan cinta dan menunjukkan gairahnya, berarti ia memang benar-benar mencintai pasangannya. Keuntungannya, sang wanita tak perlu khawatir ia bakal “jajan” di luar. Di ranjang, si buncis juga membuka dirinya untuk mendengarkan saran dan pasangannya. Jadi, para wanita tak perlu takut mengemukakan ide atau fantasi yang ingin dipraktekkan.

Posisi seks terbaik bagi tipe buncis adalah posisi dinas (missionary style). Posisi ini memberi si buncis kontak emosional yang ia idam-idamkan melalui kontak mata. Secara seksual, posisi ini juga memuaskan bagi wanita karena penetrasi si buncis bisa maksimal.

Agar penis buncis Anda bisa bekerja maksimal, cobalah untuk membuat suasana hubungan intim yang menyenangkan. Bermainlah dengannya sebelum bercinta. Misalnya melakukan perang bantal, fashion show tanpa busana, dan sebagainya.

Tipe Wortel

Penis ini panjang (lebih dari 8 sentimeter saat layu), tipis (diameter saat lemas kurang dari 6 sentimeter), permukaan halus saat diraba, ujungnya meruncing.

Pemilik penis bertipe wortel ini pintar dan pandai berkata-kata, dan bisa cepat sekali membawa pasangannya ke ranjang sebelum sempat disadarinya. Si wortel juga amat romantis dalam kehidupan percintaannya. Bunga mawar atau hadiah-hadiah istimewa sangat bisa diharapkan dari si wortel. Tetapi, untuk mendapatkan perhatiannya, wanita mungkin harus berusaha sedikit lebih keras. Soalnya, bagi si wortel tak ada wanita yang lebih seksi selain wanita yang cerdas.

Posisi terbaik si wortel adalah Posisi sendok (spooning). Posisi ini merupakan posisi yang ideal untuk bercinta dengan pria yang memiliki wortel ekstra panjang. Namun ingatlah, jika didiamkan, si wortel akan terus berkata-kata bahkan selama berhubungan intim. Untuk menghentikannya, katakan bahwa mendengarkan detak jantungnya merupakan sesuatu yang menggairahkan dan ia akan diam.

Tipe Kentang

Penis tipe ini berukuran pendek sampai sedang (kurang dari atau sama dengan 8 sentimeter saat layu), tebal (diameter saat lemas lebih dari 6 sentimeter), permukaan kasar (ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba), ujungnya lebar.

Di kasur, pemilik penis kentang ini amat menyukai persaingan. Bahkan saat di ranjang, dan juga cemburuan. Jika pasangannya pernah menikah sebelumnya, si kentang amat ingin tahu apakah menurut pendapat si wanita ia lebih baik daripada suaminya terdahulu. Selain itu, si kentang juga amat cepat “naik”. la amat mudah terangsang di ranjang. Namun, jangan pernah mengkritiknya di ranjang karena ia akan langsung melempem.

Posisi terbaik untuk si kentang adalah penetrasi dari belakang (doggie style). Si kentang amat suka menyentuh ini-itu dan posisi ini memungkinkan ia menyentuh bagian tubuh pasangannya mana pun saat sedang berhubungan intim.

Makanan adalah cara terbaik untuk memaksimalkan penis kentang. Bawa makanan ke ranjang atau kenakan pakaian dalam sutra atau dari bahan lain yang halus. Hal-hal tersebut amat membangkitkan minatnya untuk melebur dengan pasangan.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Watashi Wa Nita Desu

Macam-macam bentuk payudara:

1 Payudara bentuk buah berry
Payudara tipe ini bentuknya kecil mungil dengan puting susu menyembul kadang kaku kadang lembek.Karena bentuknya kecil maka payudara terlihat berjauhan.
model-berry.

2 Payudara bentuk buah jeruk
Payudara tipe ini bentuknya bundar padat berisi biasanya areola serta puting susu tidak besar tepat berada di tengah serasi dengan bentuk payudaranya.
model-jeruk.

3 Payudara bentuk buah peach
Payudara tipe ini bentuknya mirip dengan payudara bentuk buah berry namun arah puting susu cenderung ke samping kanan dan kiri.
model-peach.

4 Payudara bentuk buah jeruk lemon
Payudara tipe ini bentuk tidak terlalu besar namun cenderung lonjong puting susu cenderung ke arah samping atau ke bawah
model-jeruk-lemon.

5 Payudara bentuk buah anggur
Payudara tipe ini bentuknya relatif bundar dan besar arah puting susu berada di arah depan atau samping
model-anggur.

6 Payudara bentuk buah pepaya
Payudara tipe ini bentuknya sangat menonjol dan besar memanjang dengan posisi puting susu berada di bawah
model-pepaya.

7 Payudara bentuk mentimun
Payudara tipe ini bentuknya mirip payudara bentuk buah pepaya hanya bentuknya sedikit langsing
model-mentimun.

8 Payudara bentuk timun suri
Payudara tipe ini bentuknya cenderung lonjong menyamping serta ukuran tergolong besar
model-timun-suri.

9 Payudara bentuk buah pear
Payudara tipe ini bentuknya tidak besar ciri khas puting susu ke arah atas biasanya keras dan menyembul menggoda
model-pear.

10 Payudara bentuk mangkuk kue
Payudara tipe ini bentuknya memanjang lurus mirip cetakan kue dengan puting susu berada di bawah atas menyamping
model-mangkuk-kue.

11 Payudara bentuk botol air
Payudara tipe ini bentuknya tidak bagus tidak berbentuk terkesan lembek ke bawah
model-botol-air.

12 Payudara bentuk tas surat
Payudara tipe ini mirip payudara bentuk botol air namun bentuknya lebih terkesan sangat lembek dan melebar puting susu menghadap ke bawah.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Santri Ndeso
fisik wnt n sex@
.
1. Bibir sensual
Ada yang mengatakan bahwa perempuan yang memiliki bibir sensual memiliki kemampuan oral seks yang hebat. Pasalnya, bibir perempuan berjenis ini mempunyai peran dan aktifitas di ranjang.

2. Tubuh bangkok
Kaum lelaki akan sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bangkok (indo) ini. Katanya, perempuan yang memiliki tubuh seperti ini akan mempunyai tingkah yang galak dan binal kala ada di ranjang.

3. Bongkok udang
Jangan kecewa dulu kalau Anda perempuan yang memiliki tubuh dengan bongkok udang. Mitosnya, perempuan yang tubuhnya bongkok udang untuk urusan seks dia paling tahan lama dan ganas.
Pasalnya, perempuan dengan tubuh bongkok udang goyangannya bisa tahan lama untuk tidak cepat orgasme.

4. Dada montok
Siapa sih ...,yang tidak ingin memiliki dada montok. Keinginan seperti itu wajar saja. Bahkan perempuan yang berdada montok banyak diburu kaum lelaki, karena penampilannya yang merangsang.

5. Bulu halus di tubuh
Mitos untuk perempuan yang memiliki bulu halus di tubuh adalah, memiliki gelora seks yang mengebu-gebu dan sangat kuat dalam olahan asmara.

6. Tubuh Mungil padat
Kalau dulu lelaki banyak yang tidak suka berhubungan dengan perempuan mungil, karena akan sulit melahirkan. Tapi jangan salah, sekarang perempuan mungil banyak dicari.
Pasalnya, perempuan yang memiliki tubuh mungil dan padat sangat cerdik dan pandai saat melakukan atraksi di ranjang. Dan, si mungil juga tidak mudah menyerah pada serangan yang dilakukan oleh pasangannya.

7. Mata elang dan leher jenjang
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata tajam, perempuan ini memang diibaratkan seekor burung elang yang siap menerkam. Begitupula yang terjadi dalam kehidupan seksualnya, konon perempuan yang memiliki ciri-ciri tersebut akan selalu siap menerkam Anda terlebi dahulu.

8. Kaki belang
Perempuan yang memiliki kaki belang adalah mereka yang energik dan siap bermain dalam segala gaya. Hanya sayangnya, mungkin karena terlalu kurus, perempuan yang memiliki ciri seperti tidak mantap goyangannya.

9. Lesung pipit
Manis memang, jika melihat perempuan dengan lesung pipit. Tapi konon, perempuan seperti ini memiliki mitos yang kurang baik, yaitu pernikahannya sulit langgeng atau si lesung pipit akan tertarik dengan lelaki lain.
Dalam urusan ranjang, perempuan berlesung pipit sangat sulit puas, meski pada dasarnya si lesung pipit jika berada di ranjang seperti seekor singa betina yang garang.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page