0678. KYAI , SAKAROTUL MAUT , DAN DIJEMPUT NABI

• Riena Naila Faiza


-tata krama hati-

dalam suatu acara kyai ikut membantu santri beliau didapur... beliau ikut memasak dan memotong2 untuk masak... tak lama kemudian tangan beliau berdarah kena iris saat memotong dan meminta santri beliau untuk mengambil obat luka...

setelah diobati beliau lama memandang tangan beliau yg terluka lalu beliau menangis sesaat diam tersenyum kemudian (seolah) berdoa lalu mengusapkan tanganny layaknya orang yg habis berdoa

"kyai kenapa menangis?.. apa lukanya sakit?"

"iya sakit nak.. tapi saya tidak menangis karna itu, saya membayangkan betapa sakitnya saat nyawa ini (dipaksa) lepas dari tubuh ini jika kena iris saja sudah amat sakit" jawab beliau...

"lalu apa yang membuat njenengan tersenyum kyai?" tanya santri

"saya merasa bersyukur dan beruntung dijadikan umat beliau Nabi Muhammad... jika para wanita saja tidak merasakan sakit saat memotong tangan mereka karna memandang nabi yusuf, maka saya berdoa dan berharap kelak saat nyawaku dicabut aku tidak merasakan sakit karna dijemput dan memandang wajah Beliau Nabi Muhammad SAW" jawab kyai sambil meneteskan air mata seraya mengusapkan tangan beliau lagi sebagai tanda amin setelah doa ツ

LINK ASAL :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/638738676163890/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page