0637. MANFAAT MENCUKUR BULU KEMALUAN

PERTANYAAN :

Bedjo Moestava
Asslmkm,, mau tanya nih,, apa manfaat mncukur halus rambut bgian alat fital dlm ML,?

JAWABAN :

• Ubaid Bin Aziz Hasanan 
waalaikum salam,

Manfaat Merapikan atau Mencukur Rambut Kemaluan Inilah beberapa manfaat bila Anda mencukur rambut kemaluan: Untuk seorang wanita, rambut kemaluan yang lebih sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan, terutama saat menstruasi. Daerah miss V akan lebih higienis. Rambut kemaluan yang terlalu lebat akan membuat daerah miss V lebih lembab dan lebih mudah terkena jamur.
Sehingga pilihan untuk merapikan rambut kemaluan bisa ditujukan untuk kenyamanan pada organ intim. Rambut kemaluan yang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan. Dengan rambut kemaluan yang lebih pendek atau tidak ada sama sekali, pasangan akan lebih leluasa melakukan oral seks. Hal yang sama berlaku pada pria jika dia merapikan atau mencukur bulu kemaluannya, Anda akan lebih nyaman melakukan oral seks dengan rambut yang rapi. Jika memiliki rambut kemaluan yang lebih rapi, Anda bisa lebih percaya diri saat memberi kejutan pada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi. Rambut kemaluan yang terlalu lebat bisa mencuat keluar dari garis pakaian dalam dan bagi beberapa suami, hal itu membuat ilfeel.

sumber ~~~
m.vemale.com/relationship/intim/20181-manfaat-mencukur-atau-merapikan-rambut-kemaluan.html

coba saya cocokkan dengan keterangan kitab diatas itu mungkin berdasarkan survei dan penelitian kalangan ahli.

قال المناوي : وحكمة حلق العانة التنظف مما يكره عادة والتحسن للزوجين وهو للمرآة آكد.

berkata imam munawi :
hikmah mencukur bulu kemaluan ialah untuk membersihkan diri dari perkara yang pada umumnya/secara adatnya dibenci/tidak disukai,senangi , dan juga mempercantik/memperbagus diri diantara suami istri ,adapun mencukur bulu bagi wanita itu lebih sunnah muakkad .

referensi : ittihaf saadatul muttaqin syarah ihya' ulum addin . juz 2 hal 652 maktabah darul kutub. ~~~

kesimpulan bahwa keterangan di atas yg di ambil di blog cocok dg keterangan ulama' bahwa diantara hikmah dianjurkannya mencukur bulu kemaluan ialah untuk menjaga keharmonisan suami istri dan mempercantik diri . wallahu a'lam .

LINK DISKUSI :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/637460076291750/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page