0578. 6 SIKSAAN BAGI PARA WANITA

• Tahta Alfina


السلآم عليكم ورحمة الله وبركآته

KEMBALI NGAJI YUK ,

" KUTIPAN DARI KITAB 'UQUDULIJAIN "

6 SIKSAAN BAGI PARA WANITA

Pada suatu saat Sayyidinaa Ali Karromalloohu Wajhah datang kepada Baginda Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam bersama Fatimah .Tiba-tiba mereka menjumpai Beliau sedang menangis tersedu-sedu .

Ali pun bertanya kepada Beliau :
" Ayah dan Ibuku menjadi tebusanmu wahai Rosululloh " .
{ Maksudnya kesusahan dan tangisanmu akan saya tebus dengan Ayah dan Ibu saya , karena saya sangat mencintaimu } .
" Apa yang menjadikan engkau menangis ?"

Rosululloh Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam kemudian menjawab :
" Wahai Ali , ketika diriku diisro'kan { diperjalankan } ke langit , aku melihat para wanita dari ummatku disiksa di neraka Jahannam dengan berbagai macam siksaan .Maka sy menangis karena melihat beratnya siksaan mereka itu ."

Lalu Beliau menjelaskan detail-detail siksaan itu sebagai berikut :

1. Aku melihat seorang wanita yang digantung dengan rambutnya dan otaknya mendidih.

2. Aku melihat seorang wanita yang digantung dengan lidahnya , lalu air mendidih yang sangat panas dituangkan ke tenggorokannya .

3 .Aku melihat wanita yang kedua kakinya hingga puting susunya , dan kedua tangannya diikatkan pada ubun-ubunnya , lalu Alloh menguasakan padanya ular-ular dan kalajengking untuk menyiksanya .

4. Aku melihat wanita yang digantung dengan puting susunya .

5. Aku melihat wanita dimana kepalanya menyerupai kepala babi dan tubuhnya seperti tubuh keledai , dan ia dihadapkan pada beribu-ribu siksaan .

6. Aku melihat seorang wanita dengan bentuk rupa menyerupai anjing , sedangkan api masuk dari mulutnya dan keluar dari duburnya , lalu para malaikat memukuli kepalanya dengan palu dan api .

Lalu Fatimah Rodhiyallaahu 'Anhaa berdiri seraya berkata :
" Wahai ayah tercinta , apakah yang pernah diperbuat wanita-wanita itu sehingga mereka mengalami siksaan seperti itu ? "

Dan Rosululloh Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam pun bersabda :

Yang Artinya :

" Wahai putriku :

1 . Adapun wanita yang digantung dengan rambutnya , karena ia tidak mau menutupi rambutnya dari lelaki lain .

2 . Sedangkan wanita yang digantung dengan lidahnya adalah wanita yang menggunakan lisan untuk menyakiti hati suaminya . Maka pembalasan itu setimpal dengan perbuatannya .

3 . Adapun wanita yang digantung dengan puting susunya adalah wanita yang mengajak tidur lelaki lain di tempat tidur suaminya .

4 . Lalu wanita yang kedua kakinya diikat hingga puting susu dan tangannya sampai ubun-ubunnya lalu digerogoti ular-ular dan kalajengking adalah wanita yang tidak mandi janabat , tidak mau mandi haid , dan mengabaikan sholat .

5 . Sedangkan wanita yang berkepala babi dan bertubuh keledai adalah wanita yang suka mengadu domba dan tukang dusta .

6 . Sedangkan wanita yang rupanya menyamai anjing dimana api masuk dari mulutnya dan keluar lewat duburnya adalah wanita yang mengungkit-ungkit pemberian dan pendengki .

Wahai putriku , kecelakaan besarlah bagi wanita yang durhaka kepada suaminya .

LINK ASAL :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/626921664012258/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page