0521. SANG PENCINTA ITU SENANG APABILA MENDENGAR SUARA & RINTIHAN KEKASIHNYA

• Tahta Alfina


Assalaamu 'Alaikum ,

« SANG PENCINTA ITU SENANG APABILA MENDENGAR SUARA & RINTIHAN KEKASIHNYA »

Anas Ibn Malik Rodhiyallaahu 'Anhu berkata , Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam bersabda :

" Apabila Alloh Subhaanahu Wa Ta'aalaa sayang kepada seorang hamba , maka Dia akan menimpakan cobaan-cobaan kepadanya . "

Dan jika kemudian hamba itu berdo'a , berkatalah para Malaikat :

" Suara ini sudah kami kenal ."

Dan Jibril pun memohon kepada Alloh Subhaanahu Wa Ta'aalaa :

" Wahai Tuhan , hamba-MU si Fulan ! Kabulkanlah permohonannya ."

Maka Alloh Subhaanahu Wa Ta'aalaa berfirman :

"Biarkan saja dia , SAYA suka mendengarkan suaranya ."

Apabila Hamba itu berkata :

" Wahai Tuhanku ."

Maka Alloh Subhaanahu Wa Ta'aalaa menjawab :

" AKU dengar panggilanmu dan berbahagialah kamu , apa saja yang kamu mohon , akan AKU kabulkan dan apa saja yang kau minta itu akan AKU berikan . Mungkin apa yang kau minta itu AKU berikan langsung , mungkin juga AKU simpan dulu disisi-KU dan kelak akan AKU berikan sesuatu yang lebih berharga aripada apa yang kamu minta , atau dengan permintaan itu , AKU menolak balak darimu yang nilainya lebih besar daripada permintaanmu ."

" MATAA ATHLAQO LISAANAKA BI-THTHOLAB , FA'LAM ANNAHU YURIIDU AN YU'THIYAK "

WALLOHU A'LAM .

LINK ASAL :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/624911490879942/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page