0720. PUTING SUSU PRIA

PERTANYAAN :

Ibnu Al-Ihsany
Assalamualaikum

Mohon jawaban untuk pertanyaan berikut

Apa fungsi puting susu laki-laki?

JAWABAN :

• Sunde Pati 
Wa alaikum salam

dalam kitab mugnil muhtaj hal 2504 menjelaskan bahwa puting pria itu tak ada fungsi/manfaatnya hanya saja biar kelihatan pantas / lil jamal / nampak bagus

و ( في ) حلمتيه ( أي الرجل ومثله الخنثى ) حكومة ( إذ ليس فيهما منفعة مقصودة بل مجرد جمال )

Lengkapnya

العضو الحادي عشر : هو ما ذكره بقوله ) وفي حلمتيها ( أي الأنثى ) ديتها ( لأن منفعة الإرضاع وجمال الثدي بهما كمنفعة اليدين وجمالهما بالأصابع ، سواء أذهبت منفعة الإرضاع أم لا ، وفي إحداهما نصفها ، والحلمة كما في المحرر المجتمع الناتئ على رأس الثدي ، وهذا التفسير صادق بحلمة الرجل . قال الإمام : ولون الحلمة يخالف لون الثدي غالبا ، وحواليه دائرة على لونها ، وهي من الثدي لا منها ، ولو قطع باقي الثدي أو قطعه غيره وجبت فيه حكومة ، وإن قطعه مع الحلمة دخلت حكومته في ديتها في الأصح كالكف مع الأصابع ، فإن قطعهما مع جلدة الصدر وجبت حكومة الجلدة مع الدية ، فإن وصلت الجراحة الباطن وجب أرش الجائفة مع الدية ) و ( في ) حلمتيه ( أي الرجل ومثله الخنثى ) حكومة ( إذ ليس فيهما منفعة مقصودة بل مجرد جمال ) وفي قول ديته ( أي الرجل كالمرأة ، فالخنثى على هذا القول تلحق بالأنثى كما علم من قول المصنف سابقا : والمرأة والخنثى كنصف رجل

LINK DISKUSI :
https://www.facebook.com/groups/kiss.donk/permalink/644097552294669/

1 komentar:

PAk RUDI DI SEMARANG mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

Posting Komentar

Copyright © KAJIAN ISLAM SEPUTAR SEKS - DONK 2014-2015
Ikuti Kami di Facebook & Fans Page